Cari Blog Ini

Awwards pertama


Sabtu, 11 Februari 2012
Assalamualaikum wr. Wb. Sebelumnya saya minta maaf yang sebanyak-banyaknya kepada Kang Amanktani, bukan maksud saya tidak menerima hadiah darinya. Tapi saya benar-benar lupa menerbitkannya. Padahal sudah lama saya menyimpan hadiah dari beliau.
Tetapi setelah saya periksa-periksa lagi di album foto, saya menemukan dan itu merupakan hadiah pertama yang saya dapatkan sekaligus sebagai penyemangat saya di dunia Blogger ini.


di karenakan akhir-akhir ini sibuk di dunia nyata, sehingga jarang untuk mengunjungi blog. Adapun waktu untuk mengunjunginya itu hanya sebentar saja.
Harap sobat-sobat blogger bisa mengerti, karna yang mampu membuat kami melanjutkan hidup ini adalah aktifitas di dunia nyata. Tapi dunia maya pun bagi saya sangatlah penting, agar bisa terhubung dengan sahabat-sahabat di tempat yang cukup jauh, yang tidak mudah di jangkau oleh raga. Sehingga untuk tetap bisa bersilaturahim kepada teman-teman semua, saya terus berusaha untuk menyempatkan diri menyapa teman-teman.

Maaf kalau pembahasan ini meleset dari judul. Sebenarnya Awards ini di berikan agar di bagikan kepada 7 teman-teman blogger, tapi saya lihat sepertinya semua sudah mendapatkannya dan mungkin saya lah yang terakhir mengambilnya.
Maka dari itu saya tidak memberikan ke teman-teman semua. (adminnya pelit ya) :r
Untuk Kang Amanktani saya ucapkan banyak terima kasih dan minta maaf yang sebesar-besarnya, karena terlambat untuk mengambilnya.

Terima kasih sudah membaca Awwards pertama dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

12 komentar:

  1. pertamax hhm. . . , mantap. . . . . . . Like this lah pokoknya, setelah lama saya juga jarang nengok blog. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip kang.
      Iya nich. Slx skrng kita hidup di 2 dunia.hehe

      Hapus
  2. keren bro awardnya, sukses terus ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bro udh brkenan mmpir.
      Mhondkunganx selalu

      Hapus
  3. selamat ya kang buat awardnya! moga makin kreatip dan inopatip! hehehe

    BalasHapus
  4. wah slamat kang atas awardnya...smoga menambah kreaktiv trs

    BalasHapus
  5. selamat2.... Saya kapan ya dapat aword -_-"

    BalasHapus
  6. trik baru ya mana, kang? kan dah didoain kreatip dan inopatip? kok lum ada post baru? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm nie kang, msh sbuk di dnia nyata.
      Harap mklum kang, lg khbsan inspirasi.hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan sobat...

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved