Cari Blog Ini

Trik memperbesar ukuran foto facebook


Sabtu, 03 Maret 2012

Assalamualaikum, bagaimana kabarnya teman-teman blogger? Lama lagi tidak perbaharui blog, sejak tread comment ada masalah jadi bingung perbaiki. Di coba utak-atik tapi belum ngerti css, jadi ya hasilnya percuma saja. Akhirnya kembali lagi ke comment awal. Eh kok malah curhat, kapan mau bahas fotonya? Ya sabar mas brow, kan biar tahu tentang kronologi blog ini yang sering macet (kayak tau artinya saja) :x
tidak usah panjang lebar crtax, lgsung ja kita masuk di pembahasannya.

Lagi-lagi postingan basa-basi, tapi setidaknya kan dapat menambah sedikit pengetahuan (tapi cuma sedikit aja) :z
Langsung aja caranya...
Pertama login dulu ke facebook, setelah itu cari foto profil yang akan kita gunakan.
Kalau tampilannya sudah seperti di bawah ini

kemudian arahkan kursor tepat pada fotonya, dan tekan angka 1.
Akan muncul beberapa pilihan, pilih buka gambar


Kemudian muncul gambar beserta link penyimpanannya.


di link tersebut terlihat seperti ini

photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/268596_100585726704628_ 100002596022053_2574_2371602_ a.jpg

Nah, di akhir link kita bisa lihat tulisan a.jpg. Dan itu nantinya yang akan kita rubah. Caranya cukup rubah aja menjadi b.jpg. Maka hasilnya akan seperti ini



cukup mudah kan.
Saya tau kalau sobat-sobat bisa lebih kreatif dari pada saya. Jadi saya harap kita saling berbagi pengetahuan.

*Sudah di tes di opera mini 6.5

Terima kasih sudah membaca Trik memperbesar ukuran foto facebook dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

24 komentar:

  1. Pertamax aman sob, bru tau aku, tengs y..mantap..

    BalasHapus
  2. sip...semangat terus blogging,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims banyak ats dkunganx bunda, n udh menyempatkan dri mampir ksni.

      Hapus
  3. wah trik yg berguna..wat lihat dan perbesar photo anu :-r

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims kang.
      Tp photo anu apa ya mksdx? Hmm...

      Hapus
  4. pake aplikasi facebook jg bs sob.. shadownya keren tuh sob..gmna cra buatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ane kan ikt2an sob.
      Tengok ja ke 'ductank blog'.
      Kidding...

      Hapus
  5. tips yg oke jadi tau nih gue...

    BalasHapus
  6. Wah! Sumpah ane baru ngerti! Langsung tak coba, kang! Makasih buat sharenya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh kang.
      Nie jg hsil gogling, udh lm pgen share tp blm da wkt.

      Hapus
  7. poto saya dulu terlihat besar, tapi sekarang mengecil.. saya pikir emang begitu dari fb..

    ternyata bisa di perbesar ya.. terima kasih infonya...

    BalasHapus
  8. thanks triknya sob, pengetahuan baru nih.. salam kenal ya..

    BalasHapus
  9. kalo saya ngerubah nya pake N ..

    Misal ; n.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner thu sob.
      Di sumberx jg sya dptkan bgtu, tp stlah sya cb pke b.jpg jg brhsil.
      N g smua gmbar pke a.jpg, kdang jg pke q.jpg

      Hapus
  10. ternyata ada juga trik spt ini. baru tahu nih ane.

    tapi,,,
    males buka FB ahh,,
    paling-paling isinya pada gak jelas.

    maklumlah, temen2 FB ane yg doyan update status, tergolong ababil.
    -___-"

    buka FB seperlunya saja.

    #eh kog malah jadi curhat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...mklum sob, pgguna hp serba kkurangan jd di bsarin ja biar puas lhtx.

      Hapus
  11. Mkasih maz bro...lama lama aku bisa ngerti, apa itu blog, 1x mkasih ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mas bro.
      kalau aku hanya sebagai ungkapan hati & tempat berbagi dan berteman

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan sobat...

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved