Cari Blog Ini

Membuat titik bawah pada tulisan


Kamis, 24 November 2011
Malam begini bingung mau ngapain, untuk sekedar berbagi saya ingin posting cara membuat titik bawah. Mungkin kalau membuat garis bawah sudah banyak yang tahu, tapi meskipun membuat titik bawah juga sudah pada tahu. Tapi karna di blog ini belum ada maka akan saya tuliskan sedikit.


Kalau untuk membuat garis bawah kita hanya perlu menggunakan tag <U>.

contohnya kita tuliskan seperti ini

<u>tulisan dengan garis bawah</u>

maka hasilnya seperti ini
tulisan dengan garis bawah


Tapi bagaimana kalau menggunakan titik bawah, kita perlu menggunakan tag <abbr>.

Menurut dari sumber yang saya dapat, contoh seperti ini

<abbr title="tobadak">tobadak<abbr> adalah tempat tinggal saya

tapi, setelah saya hilangkan warna merahnya tidak berpengaruh apa pun terhadap tulisan. Dan tetap memiliki titik bawah.


mungkin cukup sekian aja yang saya tulis. Bila ada yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar.

terima kasih telah berkunjung.


Terima kasih sudah membaca Membuat titik bawah pada tulisan dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

5 komentar:

  1. komen perdana serta kunjungan pertama sob,,semangat berkarya sob :D

    BalasHapus
  2. @amanktani trims sob, jangan bosan berkunjung di blog ini

    BalasHapus
  3. ARIF HIDAYAT™ >> iya kang sama sama,sampean begitu juga :D

    BalasHapus
  4. @amanktani mohon dukungan dan kritikannya selalu kang

    BalasHapus
  5. gimana sih tolong leibh rinci lagi

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan sobat...

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved