Cari Blog Ini

Kumpulan Kode Simlbol pada blog/web


Kamis, 24 November 2011
Salam sehat selalu buat para pengunjung yang bersedia mampir di blog ini, sekiranya bermurah hati mau meninggalkan komentar berupa pesan, kesan. argumen atau pun kritikan di blog ini.

Saya mengucapkan terima kasih yang banyak banget kepada rekan², teman², sobat², master² dan semuanya yang telah bersedia menyempatkan diri menengok blog ini :D


Di sini mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang simbol² yang biasa di pakai dalam mempercantik blog/web. Dan di sini pula akan saya paparkan sedikit tentang kode simbol itu.

Mungkin ada beberapa yang belum saya dapatkan kodenya, mohon tinggalkan pesan di komentar.


Tentu di antara pengunjung tidak asing lagi dengan lambang/simbol seperti ini ♥ ♦ ♠ ♣. Apa lagi yang sering bermain kartu tentu tidak perlu di tanya lagi. Dan untuk embel² yang terdapat pada Header di belakang nama saya yang berupa simbol Trede Mark(TM), itu pun akan di bahas di bawah.

bagi para master yang udah tau, mohon dukunganya dan bimbingannya selalu :r


Langsung saja di cek ke TKP simbol² tersebut.

























TampilanKode HTMLKode Nomor
™™
©©©
®®®
°°°
¹¹¹
²²²
³³³
§§§
♠♠
♣♣
♦♦
♥♥
←←
↑↑
→→
↓↓
♀♀
 ♁
♂♂
¤¤ 
 ♪


Ada beberapa kotak yang kosong entah itu Kode HTML atau Kode Nomornya, saya harap bisa di maklumi. Karna saya belum dapat kodenya. mohon kreatifitasnya untuk melangkapi kotak yang kosong tersebut.

Dan kalau ada yang masih kurang silahkan tinggalkan komentar untuk proses kelengkapan selanjutnya.


Terima kasih sudah membaca Kumpulan Kode Simlbol pada blog/web dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

masih 0 komentar untuk Kumpulan Kode Simlbol pada blog/web

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan sobat...

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved