Cari Blog Ini

Special tahun baru | update trik internet gratis telkomsel


Sabtu, 31 Desember 2011

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam hangat dan sehat selalu tentunya kepada teman-teman semua. Di waktu ini tepatnya pergantian tahun dari 2011 ke tahun 2012, saya meminta maaf yang sebanyak-banyaknya atas kesalahan-kesalahan yang pernah saya lakukan di tahun-tahun kemarin.
Bagaimana dan apa saja persiapan kita di tahun 2012 ini? Tentunya kita ingin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ada pun yang sedang merayakan tahun baru, saya harap ini bisa menjadi momen paling bahagia. Saya sendiri belum pernah tahu bagaimana meriahnya dan rasanya merayakan tahun baru :D
Buat yang sudah merasakan nikmatnya tahun baru, harap berbagi rasa sedikit ya :z
Disini saya akan membagikan sedikit trik gratis yang saya dapat. Dan trik ini sudah saya pakai selama 1 tahun (maksudnya mulai bulan desember 2011 sampai sekarang bulan januari 2012) :r
Untuk trik nya tentu harus sudah memiliki Opmin Handler.
Langsung saja,

untuk pengaturan Opmin Handler
Http Server :
Http://xcms.telkomsel.com:80/
Socket Server :
Socket://0.facebook.com:1080
Front Query :
chatbox.telkomsel.com@
Use Proxy
http
Proxy Server
login.yahoo.com


yang lainnya di kosongkan saja


Untuk pengaturan hp

apn : telkomsel/internet
proxy : 195.189.142.132
port : 80


yang lain standar saja

untuk pengguna s40, silahkan download fileprovnya
fileprov.zip
fileprov.prov
cukup sekian yang dapat saya bagikan.
Kalau ada yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar.

Terima kasih sudah membaca Special tahun baru | update trik internet gratis telkomsel dan sempatkan untuk membaca yang lainnya broth..

10 komentar:

  1. wah mantap nih sob.. apapun yg gratis sy angkut

    BalasHapus
  2. @Agusductank silahkan di angkut shob, jangan lupa pake wadah yang besar. Hehe...

    BalasHapus
  3. mantab boz post dan blognya . .lam sahbt aja

    BalasHapus
  4. @linkjava trims master, udah menyempatkan brkunjung ksni.

    BalasHapus
  5. absen sob .... ntar kalu gak gratis baru nyari2.... hehehe

    BalasHapus
  6. @®obinhut silahkan bos.
    Harap di mgerti kalau gak bekerja, tapi dsni bekerja 101% bos

    BalasHapus
  7. kalo ga pake Proxy server bisa gratis ga ya??
    :) Mantap kang..!!

    BalasHapus
  8. @Elang84 trims udah mau mampir ksni kang.
    Setau ku kalau gak pake proxy server gak grtis kang. Konek sih tapi tarif reguler, tapi spa tau di tempatx Kang Elang84 bisa gratis.

    BalasHapus
  9. @full article Thankz juga sob, udah brknan mgunjungi blog ini

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan sobat...

 
powered by blogger.com and blog mobile template all rights reserved